Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pahandut Ajak Personil Polsek Pahandut untuk Bijak Bersosial Media

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan apel pagi di Halaman Mako Polsek Pahandut yang beralamat di jalan Ahmad Yani, Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., yang diikuti oleh anggota Polsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., dalam amanatnya mengajak personil Polsek Pahandut untuk tetap laksanakan dan tingkatkan giat himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19 dengan cara 3m ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di sekitar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan sehubungan pasien positif covid-19.

“ Bukan hanya sampaikan imbauan pencegahan covid-19, saya harapka personil Polsek Pahandut agar dapat laksanakan dan tingkatkan giat patroli karhutla serta saber fungli dengan mengedepankan pendekatan kepada masyarakat utk tidak membakar lahan dan hutan,”ujarnya,Kamis (24/06/2021) pagi.

“Dipersilahkan laksanakan vaksin kepada keluarga dari pers polri yang belum di vaksin di tempat tempat maupun puskesmas yang telah di tunjuk untuk pelaksanaan vaksin,selain itu juga dihimbau kembali kepada seluruh personil polsek pahandut utk lebik bijak dalam penggunaan medsos,”tambahnya.

“Untuk Personil Polsek Pahandut agar melaporkan setiap kegiatan yg dilaksanakan serta lampirkan dokumentasi guna menjadi pertimbangan serta pengambilan kebijakan pimpinan lebih lanjut,”tutupnya. (45R)

 

 

 108 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *