Tindaklanjuti Perintah Kapolda, Polres Gumas Cegah Aksi Premanisme

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Aparat kepolisian kini tengah bekerja keras untuk menumpas aksi premanisme yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Polres Gunung Mas ini. Melalui, Kanit I SPKT yang didampingi 5 (lima) personel piket fungsi terlihat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (24/06/2021) siang.

Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, jika KRYD yang diselenggarakan merupakan tindaklanjut dari perintah Kapolda.

“Dimana, berdasarkan surat telegram Kapolda nomor : STR/115/VI/Res.1./2021 tanggal 14 Juni 2021 tentang melaksanakan KRYD dalam operasi premanisme di wilayah hukum Polda Kalteng,” katanya.

Dengan menggunakan sejumlah Sarpras kedinasan, terang Budi, pihaknya telah menyambangi Pasar Lama dan Jalan Temanggung Panji Kuala Kurun.

“Dengan patroli secara mobile dan stasioner, kami berusaha menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19,” pungkasnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *