Dalam Rangka HUT Kodam VII Tanjung Pura Ke -63 Kapolsek Pahandut Hadiri Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dalam rangka HUT Kodam VII Tanjung Pura yang ke 63 di Kota Palangka Raya, Korem 102 Panju Panjung melaksanakan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Hypermart Jl. Yos Sudarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung Brigjend TNI Purwo Sudaryanto, Pejabat Korem, Dandenkes 12/Plk Letkol Puji, Danramil Pahandut Mayor Inf Heru Widodo dan Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H,

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Korem 102 Panju Panjung dalam Rangka HUT Kodam VII Tanjung Pura di Kota Palangka Raya
“ Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, bersama-sama kami melaksanakan peninjauan pelaksaanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Hypermart Jl. Yos Sudarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya,”ujarnya, Kamis (24/06/2021) pagi.

“Untuk petugas medis yang melakukan vaksinator berasaldari Tim Medis dari Rumah Sakit TNI AD dengan rencana target kegiatan Vaksinasi massal di Hypermart di Jl.Yos Sudarso sebanyak 50 Vial untuk 500 orang,”tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas di sekitar lokasi vaksinasi dan khususnya untuk wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng berlangsung aman dan kondusif. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *