Jelang Hari Bhayangkara, Polres Gumas Gelar Baksos untuk Purnawirawan dan Warakawuri

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sebentar lagi akan memasuki hari jadinya yang ke – 75.

Terkait akan hal itu, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., terus menggelar Baksos.

Dimana, kali ini ditujukan kepada kepada purnawirawan dan warakawuri Polri, penyandang disabelitas dan warga kurang mampu, Jum’at (25/06/2021) pagi.

Berlokasi di sejumlah tempat, aparat kepolisian itu terlihat tetap bahu membahu untuk menyerahkan Baksos yang berupa beras dan bingkisan Sembako pada pensiunan Polri serta masyarakat tersebut.

“Adapun jumlah bantuan yang disalurkan kali ini sebanyak 16 orang. Dengan wilayahnya meliputi Kelurahan Kuala Kurun, Polsek Manuhing dan Polres Gunung Mas,” kata Kapolres melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H.

“Teknis pelaksanaannya, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol Daeng Riandika Mahardeni, S.I.K., M.H., sejumlah bantuan tadi, kemudian diserahkan kepada Satbinmas dan personel Satresnarkoba untuk dibagi – bagikan,” urainya.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, jika pada penyelenggaraan Baksos tersebut, pihaknya tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid – 19.(45R)

 81 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *