Maknai Bhayangkara Ke -75, Polda Kalteng Gelar Baksos untuk Mahasiswa Papua

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kini bahu membahu untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali pada kalangan mahasiswa.

Hal tersebut dikemukakan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., ketika dikonfirmasi, Jum’at (25/06/2021) siang.

Diterangkannya, dengan berlokasi di Asrama Mahasiswa Papua Jalan B. Koetin Kota Palangka Raya, Ditreskrimsus dan Biro SDM Polda Kalteng telah melakukan Baksos berupa penyerahan bantuan untuk mahasiswa, juga memberikan bantuan di Mess Atlit Dayung Pria di jalan Yos Sudarso Palangkaraya.

“Adapun bantuan yang diserahkan tadi meliputi mie instan 30 dus, susu ultra 10 dus, gula 10 Kg dan beras 50 Kg, minyak goreng 50 Liter, air mineral 5 dus, minuman you C1000 5 dus,” ungkapnya.

“Disela – sela kegiatan Baksos ini, juga menyampaikan imbauan kesadaran rekan – rekan mahasiswa dan atlit terhadap Protokol Kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Eko menyampaikan, jika tingkat kepatuhan masyarakat terhadap penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak akan mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.(45R)

 

)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *