Rumah Sakit Bhayangkara Beri Pelayanan Vaksinasi Terbaik Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net– Vaksinasi Massal, Bakti Sosial, dan Bakti Kesehatan secara Gratis yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Tengah dalam rangka hari Bhayangkara Ke 75 untuk mendukung penuh program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional hingga hari ini terus dilakukan, Jumat (25/6/2021) pagi.

Bertempat di Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Tim Vaksinator Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara kembali layani ratusan peserta vaksinasi.

Selain menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat Lanjut Usia (Lansia), Pelayanan Publik, Tenaga Kesehatan (Nakes), dan Masyarakat Umum, Polda Kalteng juga menggelar bakti sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo beserta rombongan didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

Kapolda melalui Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menuturkan Polda Kalteng akan memberikan pelayanan vaksinasi yang terbaik bagi masyarakat guna meningkatkan kepercayaan bahwa vaksin aman dan halal bagi tubuh

“Pada kegiatan vaksinasi kali ini, kami menargetkan 500 orang akan menerima vaksin dan memberikan layanan vaksinasi yang terbaik untuk masyarakat serta penerapan protokol kesehatan yang ketat mengingat antusiasme masyarakat yang ingin vaksin sangat banyak agar tidak ada penumpukan massa,” terangnya

Lebih lanjut, Karumkit juga mengajak dan mengimbau warga agar ikut serta untuk melaksanakan vaksin, karena ini adalah salah satu program pemerintah dalam pemulihan Covid-19.

Sementara itu, pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 75 akan dilanjutkan besok hari bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei dan Mako Ditsamapta Polda Kalteng dengan terget sasaran 1000 orang.(45R)

 75 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *