Polres Gumas Terima Kunjungan Supervisi Dan Penelitian Bidang PPITK Lemdiklat Mabes Polri

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Polres Gunung Mas (Gumas) menerima kunjungan penelitian oleh Tim Supervisi Bidang PPITK Lemdiklat Mabes Polri bertempat di Aula Bhayangkari Polres Gumas, Kuala Kurun, Kalimantan Tengah. Kamis (24/6/2021) Pagi.

Dipimpin Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, S.H. selaku ketua tim bersama rombongan, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kapolres beserta Pejabat Utama dan personel Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Dalam kesempatan ini kita akan mengikuti quisioner yang nantinya akan dibawa ke STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) dan diharapkan seluruhnya dapat mengisi dengan baik dan benar,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, ketua tim Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, S.H. mengucapkan terima kasih atas sambutan serta waktu yang sudah diluangkan untul mengikuti kegiatan tersebut.

“Kehadiran kami disini diperintahkan oleh Ketua STIK/PTIK untuk melaksanakan penelitian pendekatan kesisteman pengelolaan SDM Polri dalam penanganan radikalisne dan terorisme,” terangnya.

Ia menyebut, radikalisme dan terorisme masih menjadi ancaman yang serius dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga perlu penanganan secara sistemik. (45R)

 66 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *