Peduli Olahraga, Polda Kalteng Berikan Bansos Ke Kalteng Putri

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Rangkaian bakti sosial dalam memperingati Hut Bhayangkara ke-75 terus dilakukan jajaran Polda Kalteng. Kali ini tim bansos Polda Kalteng menyerahkan bantuan sosial kepada atlet sepak bola putri Kalimantan Tengah, Sabtu (26/6/2021).

Bertempat di Lapangan Bola Korem 102 Panju Panjung, Jalan Imam Bonjol Km 1, Palangka Raya, tim bansos memberikan bantuan berupa lima dus air mineral, lima dus susu ultra dan lima dus minuman C1000.

Pemberian dilakukan Tim baksos Ditreskrimsus Polda Kalteng dan SDM Polda Kalteng dipimpin Kasubdit Eksus Ditreskrimsus AKBP Basa Emden Banjarnahor.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk ucapan syukur kita dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75. Dimana Polda Kalteng berupaya bertransformasi menuju Polri yang Presisi sesuai program dari kapolri,” ujar AKBP Basa Emden Banjarnahor.

Ia menambahkan, pemberian bantuan kepada atlet sepak bola Kalteng Putri juga merupakan wujud kepedulian Polda Kalteng terhadap olahraga di Bumi Tambun Bungai.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat memicu semangat atlet untuk terus giat berlatih demi membawa harum nama Kalimantan Tengah.

“Ditengah pandemi covid 19 ini, kita memberikan bantuan berupa minuman suplemen maupun yang bermanfaat lainnya untuk bisa menjaga kesehatan dan tercegah dari paparan covid 19,” jelasnya. (45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *