Kembali, Masyarakat Padati Lokasi Vaksinasi Polda Kalteng 

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Pelaksanaan vaksinasi massal dan bakti sosial terus dilakukan Polda Kalteng dalam upaya percepatan vaksinasi nasional. Setelah sukses di beberapa tempat pelaksanaan, kali ini vaksinasi kembali berlangsung di Mako Ditsamapta Polda Kalteng, Sabtu (26/6/2021).

Seperti halnya di tempat lain, lokasi vaksinasi terus dipenuhi peserta yang melakukan pengantrian untuk mengikuti jalannya vaksinasi tersebut. Setidaknya 1.000 peserta ditargetkan pada Mako Ditsamapta. K

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan Polda Kalteng akan berlanjut hingga Senin dan target hari ini sebanyak 11.117 vaksin (28/6/2021).

Untuk itu bagi masyarakat yang belum menerima vaksin, bisa segera mendatangi lokasi yang telah ditentukan.

“Melihat antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi diharapkan dapat segera menekan penyebaran covid- 19 di Kalteng dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Eko menegaskan, Polda Kalteng mendukung secara penuh upaya vaksinasi nasional dalam rangka pembentukan herd imunity di masyarakat.

“Ayo Vaksin. Vaksin aman dan halal,” tuturnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *