Wakapolda Kalteng Hadir Pantau Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Mendukung Langkah Serbuan Vaksinasi Nasional, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada masyarakat di wilayahnya.

Bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng yang dibantu oleh Unsur Pemerintahan, TNI dan Dinas Sosial menggelar vaksinasi secara massal, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A. hadir memantau berlangsungnya vaksinasi yang didampingi oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama para PJU.

“Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara unsur pemerintah, Polri, TNI dan Tenaga Kesehatan yang terus berjuang melakukan upaya penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” tutur Kapolresta.

Selain itu, Jaladri menerangkan bahwa vaksinasi tersebut digelar juga sebagai bentuk rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

“Rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara bertajuk transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

Dimana hal tersebut selaras dengan vaksinasi yang telah dimulai pada saat menyelenggarakannya di markas komandonya kemarin, Jumat (25/5/2021), secara gratis kepada masyarakat, serta kesetiaannya dalam mendampingi setiap vaksinasi di wilayahnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *