Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Polresta Palangka Raya Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Pemerintah Republik Indonesia bersama TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan dengan mantap melakukan serbuan Vaksinasi Nasional pada seluruh di seluruh Provinsi secara serentak.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut serta dalam langkah tersebut bersama unsur pemerintahan, Kodim dan Dinas Kesehatan dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama unsur Forkopimda Kota Palangka Raya juga hadir guna memantau secara langsung dan turut serta dalam keberlangsungan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Serbuan vaksinasi nasional ini merupakan upaya bersama guna memaksimalkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, dengan target sehari 1 Juta orang secara serentak di 34 daerah, termasuk Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, untuk wilayah Kota Palangka Raya sendiri menargetkan capaian vaksinasi kepada 199.003 orang, dengan realisasi terkini yakni Dosis I sebanyak 54.668 orang (27,47 %) dan Dosis II 32.441 (16,30 %).

“Mari masyarakat Kota Palangka Raya kita sukseskan dan turut berpartisipasi dalam vaksinasi nasional ini, demi mempercepat upaya penaggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pesan Jaladri. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *