Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolresta Palangka Raya Laksanakan Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Ny. Ida Jaladri dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Palangka Raya Polda Kalteng melaksanakan Anjangsana kepada para Purnawirawan Polri Warakawuri.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolresta Palangka Raya memberikan motivasi kepada para senior Polri yang telah purna dan serta Warakawuri untuk tetap bersemangat serta mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalani masa pensiun.

Kombes Pol Jaladri menuturkan, Anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polresta Palangka Raya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tanggal 1 Juli 2021.

“Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi Institusi Polri maupun Warakawuri dan keluarga merupakan wujud apresiasi atas pengabdian kepada Institusi,” terang Kapolresta Palangka Raya, Sabtu (26/06).

Pada kesempatan tersebut Kapolresta beserta Ketua Bhayangkari dan PJU juga berkesempatan memberikan sejumlah bingkisan sebagai wujud perhatian Polresta Palangka Raya kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

“Semoga perhatian dan bantuan yang kita berikan bisa sedikit meringankan beban hidup terutama di masa pandemi seperti sekarang ini sekaligus mempererat tali Silaturrahmi,” tandasnya. (45R)

 15 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *