Aksi Massal Kemanusiaan Dalam Gelaran Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Kalteng, Pelopor.net – Aksi kemanusiaan dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam gelaran Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakannya secara massal, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Aksi tersebut dilakukan oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tungal Jaladri bersama para Unsur Forkopimda Kota Palangka Raya bersama PJU dengan menyalurkan tali asih kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam momen tersebut, Kapolresta menyalurkan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, para kaum lansia dan penyandang disabilitas maupun berkebutuhan khusus.

“Semoga bantuan ini dapat berguna untuk meringkankan beban bapak dan ibu sekalian di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” ucap Jaladri dengan tulus sembari memberikan tali asih.

Dirinya mengungkapkan, dalam suasana pandemi saat ini sudah sepatutnya untuk saling membantu dan menolong, terutama bagi mereka yang menderita dampak Covid-19 dan kurang mampu serta berkebutuhan khusus.

“Mari kita jadikan momen ini untuk menggelorakan perjuangan bersama menanggulangi wabah Covid-19, semoga virus ini dapat segera berlalu dengan adanya vaksinasi, upaya mitigasi serta disiplin prokes,” pungkasnya. (45R)

 126 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *