Kapolda Kalteng Bagikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Pesisir Di Kabupaten Kotim

  • Bagikan

Kotawaringin Timur, Pelopor.net, Kalteng – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedy Prasetyo memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir di Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim. Sabtu (26/06/21) pagi.

Dengan menggunakan Kapal Direktorat Polairud, Kapolda didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H., serta pejabat utama Polda Kalteng dan pengurus Bhayangkari Kalteng menyalurkan 40 paket Sembako kepada masyarakat berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis 200 gram dan gula 1 kg setiap paket.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan, kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dengan mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,” ucap Eko.

Eko menjelaskan, selain melakukan kegiatan bakti sosial, Kapolda beserta rombongan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penanganan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19 di Provinsi Kalteng,” tutup Kabidhumas.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *