Cegah Aksi Premanisme, Polres Gumas Patroli Dengan Seragam Lengkap

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Sebagai tindaklanjut dari perintah Kapolri yang tertuang dalam NOMOR/STR/115/VI/RES.1./2021 tanggal 14 Juni 2021, Polres Gunung Mas menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, jika aksi premanisme yang diwilayah hukumnya sama sekali tidak memiliki ruang.

“Guna mewujudkan ini, kegiatan yang dipimpin Kasatlantas Iptu Bayu Caesaria TH STK SIK dan Kasiwas Iptu Edy S, beserta 8 (delapan) personel piket fungsi menggelar KRYD,” kata Kasatresnarkoba mewakili Kapolres, Sabtu (26/06/2021) pagi.

Tidak tanggung – tanggung, pada kegiatan kali aparat kepolisian menggunakan seragam lengkap seperti Senpi, tongkat Polri, borgol body vest, dan HT serta kendaraan roda empat sebagai penunjang tugas mereka dilapangan.

“Adapun yang menjadi tempat sasaran kegiatan kepolisian yakni tempat hiburan malam, tempat penginapan, cafe, komplek pertokoan, tempat biliyard dan Bundaran Dohong,” terangnya.

“Digelarnya pasukan gabungan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya aksi premanisme yang ada dilingkungan mereka,” harapnya.

Disamping itu, aparat kepolisian tersebut tetap mengimbau keada seluruh lapisan masyarakat tidak abai terhadap Protokol Kesehatan Covid -19 ketika beraktivitas.(45R)

 240 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *