Mitigasi dan Edukasi Covid – 19, Polres Gumas Lakukan Ini

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Diera kepemimpinan Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., telah menetapkan 4 (empat) fokus utama kinerja Polda Kalteng diantaranya tentang mitigasi Covid -19.

Menyikapi hal tersebut, Polres jajaran Polda Kalteng pun secara masif menggelar beragam kegiatan mitigasi dan edukasi masyarakat terkait Covid – 19.

Seperti yang dilakukan Polres Gunung Mas ini. Dengan menerjunkan seluruh piket fungsi, terlihat bahu membahu untuk memberikan edukasi kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, jika pihaknya selama ini terus berupaya mengadakan sejumlah kegiatan edukasi kepada masyarakat.

“Dimana untuk malam tadi, Jum’at (25/06/2021), kami telah menyambangi sejumlah tempat diantaranya tempat hiburan malam, penginapan, caffe, tempat biliyard, Bundaran Dohong dan masyarakat yang sedang berada di Jalan Korpri dan Jalan Dambung Talunjung,” ungkapnya, Sabtu (26/06/2021) pagi.

“Dibawah pimpinan Kasatlantas Iptu Bayu Caesaria, T.H., S.T.K., S.I.K., dan didampingi Kasiwas Iptu Edy S, kami masih menemukan para pelanggar diantaranya tidak pakai masker 5 orang, kerumunan 3 warga yang langsung kami berikan teguran lisan,” paparnya.

Disamping itu, pada pelaksanaan kegiatan, aparat penegak hukum ini juga membagikan masker dan menyerahkan selebaran kepada masyarakat yang berhasil ditemui.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *