Warga Mengikuti Vaksinasi Covid 19 Secara Masal yang digelar di Mapolres Kota Tasikmalaya

  • Bagikan

Tasikmalaya – Pelopor.net – Ratusan warga menyerbu Mapolres Tasikmalaya Kota . Sabtu (26/06/2021). Mereka antusias men gikuti vaksinasi Covid-19 massal yang dige lar institusi TNI- POLRI untuk menyam but HUT ke-75 Bhayangkara, sekaligus menyuk seskan program vaksinasi nasional.

Dalam vaksinasi massal itu, sebanyak 1.754 Warga Kota Tasikmalaya divaksin dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Tasikmalaya. Vaksinasi massal ini digelar di halaman Polres Tasikmalaya Kota pada hari Sabtu (26/06.2021).

Pelaksanaan Program Vaksinasi massal Covid 19 yang diselenggaralan oleh TNI-POLRI dan di tinjau langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.S.I.K. M.Si. bersama Dandim 0612. Letkol. Inf. Ary Sutrisno, S.I.P.
Kegiatan Vaksinasi ini di gelar di Halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota mulai Pukul 08.00 Pagi sampai pukul 15.00. Wib .

Tampak warga menyerbu halaman Mapolres Tasikmalaya Kota untuk divaksin Covid-19 hingga petang hari.
Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengatakan, vaksinasi masal ini adalah kerjasama pihaknya dengan Dinkes dan Kodim 0612 Tasikmalaya.

Akselerasi dari program yang kita laksanakan ini adalah tahap II. Langkah pertama kita laksanakan pada 24 Mei lalu sebanyak 860 orang yang sudah divaksin dan tinggal vaksin kedua,”kata AKBP Doni Hermawan. Ia menambahkan. di tahap II ini target kita awalnya 1000 orang, sudah terdata 1200 orang. Dan kita siapkan hari ini 1400 vaksin. Karena semakin banyak yang ingin divaksin.

Untuk memberi pelayanan prima kepada warga, maka kami menambah 2000 vaksin lagi yang disiapkan,” tambah AKBP Doni Hermawan.

Ia menuturkan Kita ketahui bersama khususnya di Kota Tasikmalaya saat ini tengah terjadi peningkatan kasus di beberapa tempat dan perlu diantisipasi,
Dengan vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, ” pungkas AKBP Doni Hermawan. (Ann monna).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *