Terima Asistensi ZI Dari Kemenpan RB, Rumkit Bhayangkara Optimis Raih WBK dan WBBM

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng menerima kunjungan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka Kegiatan Asistensi Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Gawi Hapakat RS Bhayangkara, Sabtu (27/6/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Kemenpan RB Arif Tri Hariyanto beserta rombongan didampingi Kombes Pol. Adhy Fandi Ariyanto, S.I.K., S.H., dan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam memberikan asistensi bimbingan dan arahan untuk meraih predikat Zona Integritas WBK dan WBBM.

Kegiatan diawali dengan paparan oleh Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto terkait kesiapan dalam meraih predikat Zona Integritas WBK dan WBBM.

“Melihat kesiapan kita bersama dalam menuju Zona Integritas WBK dan WBBM ini, Saya Optimis Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dapat meraih predikat tersebut,” tutur dr. Anton Sudarto

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Tim Kemenpan RB Arif Tri Hariyanto, meberikan bimbingan serta masukan terkait Zona Integritas WBK dan WBBM di lingkungan Rumah Sakit.

“Aspek dalam meraih predikat Zona Integritas WBK dan WBBM salah satunya ialah dalam memberikan akses kemudahan dalam layanan kesehatan kepada masyarakat dan fungsi layanan itu sendiri”, ungkap Ketua Tim Kemenpan RB.

Selain memberikan asistensi bimbingan dan arahan, Tim Kemenpan RB juga meninjau secara langsung inovasi-inovasi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam memberikan akses kemudahan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Kemenpan RB sangat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan Karumkit Bhayangkara dalam mempermudah layanan dan kenyamanan salah satu seperti aplikasi SIAP Online, Sistem Anjungan Mandiri Pasien dan Gedung Paviliun Presisi dengan fasilitas ruang yang nyaman bagi pengunjung.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *