Ingat, Prokes Tetap Wajib Usai Vaksin

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Rangkaian vaksinasi massal oleh Polda Kalteng bersama polres jajaran masih terus berlangsung. Hingga kini puluhan ribu masyarakat telah mengikuti jalannya vaksinasi dan bakti sosial yang digelar Polda Kalteng.

Melihat antusias masyarakat akan vaksinasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Dokkes Kombes Pol Danang Pamudji, mengingatkan agar masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan walau sudah menjalani vaksinasi.

Protokol kesehatan penting dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 di tengah masyarakat. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan hingga menjauhi kerumunan.

“Jangan abai dengan protokol kesehatan walau sudah mengikuti vaksinasi. Kita apresiasi terhadap masyarakat yang sudah berkeinginan mengikuti jalannya vaksinasi dan mensukseskan program vaksinasi nasional,” ujarnya, Minggu (27/6/2021).

Ia menuturkan, Polda Kalteng terus berkomitmen melakukan pencegahan penyebaran covid 19. Data saat ini penyebaran covid 19 masih menunjukkan grafik peningkatan walau juga diiringi dengan tren kesembuhan yang meningkat.

“Dalam upaya mitigasi covid 19, kita sudah memiliki ambulance mobile genose C19, PCR Mobile hingga sarana swab di Rumkit Bhayangkara,” tuturnya. (45R)

 69 Pembaca,  9 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *