Satgas Covid-19 Bersama Polresta Berikan Vaksinasi Gratis kepada 57 Orang Pengunjung Cafe

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net– Satgas Covid-19 bersama pemerintah dan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang untuk melakukan mitigasi dan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Kali ini, rombongan satgas tersebut melakukan patroli pendisiplinan prokes dan vaksinasi kepada para pengunjung cafe yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (26/6/2021) yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Napain selaku Ketua Satgas Covid-19, yang didampingi oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., Dandim 1016/Palangkaraya dan Unsur Pemerintahan lainnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas berinovasi dengan memberikan layanan vaksinasi gratis kepada para pengunjung cafe yang belum menerima vaksin Covid-19, yang dilakukan pada Tugu Soekarno Jalan S. Parman.

“Sebanyak 57 orang pengunjung cafe dengan antusias mengikuti vaksinasi, ini merupakan inovasi yang dilakukan guna mensukseskan gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75,” ungkap Kapolresta kepada media, Minggu (27/7/2021) pagi.

Para peserta vaksinasi tersebut mengungkapkan sangat senang dengan adanya layanan tersebut, karena mereka dapat menerima vaksin Covid-19 secara langsung dan cepat tanpa harus mengantri, yang dilakukan dengan metode jemput bola.

Adapun para peserta vaksinasi tersebut dijemput saat petugas melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) pada Titik balik cafe Jalan C. Bangas, Beans Before coffe Jalan Raden Saleh, Searah Coffee dan Pura-pura kopi Jalan Sisingamangaraja, serta Garis Batas Kopi Jalan G. Obos. (45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *