Persiapkan Gelaran Vaksinasi Covid-19, Polresta Palangka Raya Bersihkan Stadion Sanaman Mantikei

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Menjelang Hari Bhayangkara ke-75 Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat di wilayahnya.

Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, para personel melakukan kerja bakti pada lokasi digelarnya vaksinasi yakni pada Stadion Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah, Minggu (27/6/2021) pagi.

Kasatsamapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. selaku perwira pengendali disana menerangkan, vaksinasi tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan yang digelar pada Hari Sabtu lalu.

“Vaksinasi Covid-19 secara massal dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 dan mensukseskan gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional yang digagas oleh pemerintah pusat,” ujarnya.

Selain mempersiapkan lokasi, para personel lainnya juga telah bergerak guna menghimpun masyarakat yang belum menerima vaksin untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Mari berpartisipasi dalam Vaksinasi Covid-19 gratis ini, jangan takut untuk divaksin karena telah dijamin aman teruji oleh BPOM dan halal atas pernyataan MUI,” pesan Gatoot kepada masyarakat. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *