Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Ajak Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aipda Agus Santoso hadir dalam monitoring KKN Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah di wilayanya.

Bertempat di Dermaga Pelabuhan Sungai Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Aiptu Agus berkesempatan menyampaikan arahan kepada mahasiswa, Minggu (27/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam arahannya, Agus menyampaikan agar menjaga keselamatan dan ketertiban selama melakukan kegiatan KKN di kelurahan tersebut, dengan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

“Jadikanlah kegiatan KKN ini sebagai pengalaman dan bekal ketika bekerja dalam lingkungan masyarakat di masa depan kelak, manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak para mahasiswa untuk turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan mengedukasikan penerapan protokol kesehantan (prokes) kepada masyarakat setempat, yang akan didampinginya.

“Bagi yang belum menerima vaksin dapat berpartisipasi bersama rombongan masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sanaman Mantikei besok, mari kita bersatu tanggulangi wabah Covid-19,” imbau Agus. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *