Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Pasawahan Purwakarta

  • Bagikan


Purwakarta, Pelopor.net – Dua sepeda motor matic terlibat kecelakaan di Jalan Raya Terusan Kapten Halim, Cihuni, Pasawahan, sekitar jam 14.45, Minggu (27/05/2021).

Kronologis kejadian, menurut salah satu kesaksian warga menceritakan. Berawal salah satu pengendara jenis motor matic vario ber nopol T 4316 CM (Dedi) melaju kencang dari arah atas Pasawahan hendak menuju kebawah, pas jalan tikungan motor tersebut menyalip mobil di depannya, pengendara tersebut kaget dari arah berlawanan ada mobil lalu spontan ngerem mendadak jatuh tergelincir, mobil tersebut bisa menghindar tapi motor matic Mio GT nopol D 3716 KE (Dodi) yang ada dibelakang mobil tidak sempat menghindar, akhirnya tabrakan pun tidak bisa terelakan.

Untuk perihal kejadian tersebut kedua korban hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pengobatan dari warga setempat. Tetapi dengan kejadian tersebut 2 unit motor yang satu rusak parah dan yang satu rusak ringan.

Pada saat peliputan belum ada satupun pihak Kepolisian di TKP, dengan inisiatif salah satu awak media PELOPOR melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasawahan.

Tidak lama pihak kepolisian datang dan kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polsek Pasawahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *