Tim KRYD Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Malam Disiplinkan Prokes Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Tim KRYD Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali bergerak untuk melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di wilayahnya.

Kali ini Tim KRYD Regu I yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. melakukan pendisiplinan prokes pada kawasan tongkrongan dan kafe di Jalan Garuda, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (27/6/2021) yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Petugas menyampaikan edukasi kepada para pengunjung dan pengelola tempat usaha di lokasi tersebut tentang pentingnya menerapkan prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menhindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat sedang berada di luar rumah agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbau Kompol Asep.

Selain edukasi prokes, ia bersama personel juga mensosialisasikan tentang gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional yang sedang dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng dan pemerintahan saat ini.

“Bagi yang belum menerima vaksin agar segera mendaftarkan diri dalam Vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan saat ini, tidak perlu khawatir sebab vaksin dijamin aman oleh BPOM dan halal atas penelitian MUI,” tuturnya. (45R)

 9 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *