Gelar Vaksinasi di Stadion Mantikei, Polresta Bagikan Masker dan Terapkan Disiplin Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Stadion Sanaman Mantikei Jalan W. Sudirohusodo, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berlangsung dengan bantuan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama para PJU dan personelnya dengan ketat menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada para peserta yang hadir, Senin (28/6/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga ketertiban dan keamanan berlangsungnya vaksinasi, serta mencegah terjadinya resiko penularan Covid-19 selama kegiatan tersebut berjalan.

“Wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, ingat walaupun sudah divaksin resiko penularan Covid-19 masih bisa terjadi, oleh karena itu selalu terapkan prokes,” imbau Jaladri.

Selain itu, petugas juga membagikan masker gratis kepada para peserta vaksinasi sembari mengedukasi akan pentingnya menerapkan prokes di tengah pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini. (45R)

 78 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *