Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Laksanakan Peninjaun Vaksinasi Massal di Sanaman Matikai Kota Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar lokasi vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul melaksanakan peninjauan dan monitoring vaksinasi masal yang dilaksnakan di Sanaman Matikai Kota Palangka Raya.

Kegiatan monitoring yang dilakukan adalah untuk meninjua pelaksanaan vaksinasi Nasional TNI POLRi dalam Pemberian vaksin Covid 19 untuk masyarakat Umum Kota Palangka Raya sebanyak 1500 orang rencananya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Danramil Kota, Anggota Polresta P. Raya, Anggota Kodim 1016 Kota P. Raya, Nakes Kota P. Raya, Nakes RS TNI, Nakes Rs Siloam, dan Nakes Poltekkes.

Bhabinakmtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul mengatakan tujuan pelaksanaan kegaitan ini adalah Agar kegiatan pemberian vaksin Covid 19 tehadap masyarakat yang datang di stadion sanaman mantikai kota Palangkaraya dapat berjalan lancar serta Memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan vaksin covid-19.

“ Kehadiran kami dalam pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19,”ujarnya, Senin (28/06/2021) pagi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, sitkamtibmas di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *