Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Berhasil Tenangkan Pemuda yang Mengamuk

  • Bagikan

Palangka Raya, Peloor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Aipda Tutut Ari Bowo bergerak cepat mendatangi rumah salah satu warga binaannya yang anaknya di rumah sedang mengamuk.
Usai mendapatkan Laporan dari salah satu warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang langsung mendatangi rumah warga tersebut yang berada di jalan Palangkaraya Bukit Rawi Rt 01 Rw 02 Depan SPBU Pahandut Seberang.
Aipda Tutut Ari Bowo Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang mengatakan tujuan kedatangannya adalah agar masyarakat dapat terlayani dan terayomi dengan baik dan untuk mengetahui akar permasalahannya dan juga sebagai sarana menjalin kedekatan dengan warga.
“ Kedatangan kami ke mendapati informasi dari warga tersebut adalah untuk menjalin kedekatan dengan warga sekitar dan juga agar masyarakat dapat terlayani dan terayomi dengan baik,”ujarnya,Senin (28/06/2021) pagi.
Lebih lanjut, Aipda Tutut mengatakan “Adapun pemicu yang menyebabkan pemuda tersebut mengamuk dengan cara memecahkan piring, gelas, dan mangkok di rumahnya di karenakan adanya ucapan ibunya yang menyinggung perasaannya pada saat meberikan nasehat,”tambahnya.

Kemudian, dengan pendekatan yang humanis Anggota Bhabinkamtibmas memberikan nasehat kepada warga tersebut agar tidak mengamuk lebih lebih kepada orang tuanya dan memintanya utk tidak mengulanginya kembali. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *