Wakapolda Kalteng Hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Secara Virtual, Dipimpin Wapres RI

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,M.Hum., M.Si., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,menghadiri puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Senin(28/6/2021) pagi.

Kegiatan puncak peringatan HANI secara virtual dipimpin oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin dihadiri Kepala BNN RI Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. ,Danrem 102 panju/panjung, Kepala BNN Prov.Kalteng, Kajati Prov.Kalteng, Asisten III Gubernur Kalteng dan Dirresnarkoba Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Ida mengatakan, peringatan HANI tahun 2021 mengusung tema War on Drugs atau perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

“Marilah kita terus berjuang bersama, memerangi Narkotika (War on Drug) bekerja sekuat tenaga menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ucap Ida

Ida menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung program War on Drugs sebagai upaya penanggulangan narkoba secara menyeluruh sampai ke pelosok daerah di Kalimantan Tengah.

“Kami akan terus berupaya dalam penanganan Narkoba baik secara hard power melalui pemberantasan dan soft power melalui pencegahan, pemberdayaan masyarakat dan rehabilitasi, serta smart power melalui pengembangan dibidang teknologi informasi,” tegas Ida.

Untuk diketahui, kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.(45R)

 111 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *