Anev PPKM Skala Mikro, Polres Gumas Vicon dengan Kapolri

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Keberadaan Posko Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi disetiap daerah.

Untuk mengetahui sejauh mana hasil capaian yang dihasilkan, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) melalui video conference (Vicon), Selasa (29/06/2021) sore.

Dimana untuk Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng berlangsung di Aula Rupatama Mapolres setempat. Dengan Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., sebagai pimpinannya.

Salah satu pejabat yang berhasil diwawancarai, Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menyampaikan, jika fungsi dari pembentukan PPKM harus tetap dimaksimalkan.

“Ini sangat penting untuk dipedomani mengingat varian baru dari Covid-19 dalam hal ini varian Delta, kini sudah memasuki daerah Kalteng sejak beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Dari Vicon yang langsung dipimpin Bapak Kapolri tadi jelas mengimbau kepada jajaran agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat maupun semua upaya pencegahan penyebaran pandemi, baik berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker bahkan pemberian Bansos yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu karena terdampak Covid-19,” tutupnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *