Rahmat Amin.ST, Sosok Pekerja Keras Yang Memiliki Segudang Prestasi

  • Bagikan

Purwakarta, Pelopor.net – Dalam dunia kerja, kenaikan pangkat atau promosi adalah hal yang lazim, termasuk bagi profesi pegawai negeri sipil (PNS). Berbeda dengan tata kelola perusahaan yang memiliki kriteria syarat yang berbeda-beda dalam promosi.

Di lingkungan institusi pemerintahan, kenaikan pangkat PNS memiliki pakem yang bisa dikatakan sama bagi seluruh ASN, baik pemda maupun institusi pusat.

Seseorang PNS diberikan kenaikan pangkat apabila telah memenuhi syarat tertentu, seperti kinerja, gelar pendidikan, masa kerja, dan sebagainya.

Salah satunya, Rahmat Amin.ST (44) yang sekarang menjabat sebagai kepala seksi penyehatan lingkungan permukiman, eselon lll yang bertugas di Dinas tata ruang dan permukiman ( Kasi Distarkim ) sudah terbukti memenuhi syarat tersebut.

Berkaca dari latar belakangnya, Rahmat Amin.ST. yang memiliki segudang prestasi kerja, baik di dalam maupun di luar kantor ( lapangan ). Pejabat eselon lll tersebut sangatlah pantas menjabat sebagai Kepala Bidang ( KABID ).

Seperti yang tertuang dalam PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil. Apabila seseorang tersebut memiliki prestasi kerja dan sebagainya, maka orang tersebut layak mendapat penghargaan berupa jabatan.(Jo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *