Dengan Anjangsana, Hari Bhayangkara ke-75 Polres Gumas Hadir Ditengah Masyarakat

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Selama masa pandemi Covid-19, roda kehidupan yang ada diseluruh lapisan masyarakat mengalami hambatan begitu berat.

Menyikapi hal ini, dalam momentum Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gunung Mas kembali hadir ditengah – tengah kehidupan masyarakat untuk berbagi.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, anjangsana yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan sebagai usaha untuk meringankan beban masyarakat ketika masih berhadapan dengan pandemi Covid-19.

“Jadi Baksos yang kami selenggarakan, tidak hanya kepada Purnawirawan dan Warakawuri saja tetapi juga kepada para Lansi serta masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari – hari,” ungkapnya, Senin (29/06/2021) siang.

Diterangkannya, jika lokasi berlangsungnya anjangsana kali ini berada di dua daerah yaitu Kecamatan Tewah dan Kecamatan Sepang dan dengan jumlah Baksos sejumlah 7 (tujuh) paket Sembako.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang melibatkan para Srikandi Polres Gunung Mas tadi berjalan aman dan lancar. Semoga melalui kegiatan seperti ini, masyarakat bisa merasakan sosok Polri yang selalu hadir ditengah – tengah mereka, Insya Allah,” pungkasnya.(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *