Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Seorang Lansia Peserta Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net– Personel Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aipda Mulyadi dan Briptu Bohalman dengan sigap membantu seorang lansia yang akan melakukan Vaksinasi Covid-19 pada Gerai Vaksin Presisi.

Gerai Vaksin Presisi tersebut digelar sebagai bentuk bakti kesehatan Bhayangkara untuk masyarakat Kota Palangka Raya, yang digelar pada halaman Pos Polisi Lalu Lintas di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/6/2021) Siang.

Peserta lansia tersebut datang dengan menggunakan kursi roda, yang segera dibantu oleh para personel tersebut karena terlihat mengalami kesulitan saat hendak menuju kendaraannya setelah selesai menerima vaksinasi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kasatlantas, AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., mengungkapkan, bahwa hal tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Mulyadi dan Briptu Bohalman Parhusip yang membantu seorang lansia setelah melaksanakan vaksinasi,” tutur AKP Rikky.

Dirinya menambahkan, selama pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung personelnya turut membantu menyampaikan imbauan kepada para peserta vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban.

“Para peserta diwajibkan untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatas mobilitas (5M) agar terhidar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *