Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Prokes dan Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Bripka Agung kembali bergerak untuk menyambangi masyarakat di wilayanya.

Salah satunya seperti sambang yang dilakukan pada sekitaran Kelurahan Kanarakan, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/6/2021) yang dimulainya pukul 08.30 WIB.

Bersama masyarakat di sana, Agung mengajak agar membantunya dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, dengan senantiasa menerapkan dan mematuhinya dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita kampanyekan penerapan prokes dan langkah 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.

Selain itu, ia juga mengimbau bagi masyarakat yang belum menerima vaksin agar mengikuti vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan saat ini, menjelang Hari Bhayangkara ke-75 dalam gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional.

“Jangan takut untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, karena telah teruji aman oleh BPOM dan halal dari MUI, abaikan segala berita atau isu hoax yang beredar terkait vaksinasi ini,” pungkas Agung. (45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *