Ketum KIH Mengajak Masyarakat Supaya Ada Keberanian Melawan Covid19 Untuk Tidak Melanggar Prokes

  • Bagikan
Albert timothy (KIH) mengajak warga masyarakat untuk tidak melanggar prokes
Albert timothy (KIH) mengajak warga masyarakat untuk tidak melanggar prokes

Jakarta || Pelopor.net – Ketua umum Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Albert timothy mengajak warga masyarakat untuk tidak mengurangi prokes di saat pandemi covid19 ini yang sedang merajalela di semua daerah, Rabu (30/06/21) Pukul 08:15 WIB.

Maka dari itu ketum KIH menyatakan bahwa,” Saya mengajak setiap elemen masyarakat untuk memiliki Keberanian untuk melawan covid19 saat ini, yang dimana mana Kita buka TV dan juga sosial media semua berita hampir adalah RS penuh, korban covid yang meninggal dan juga lainnya, seringkali membuat imun tubuh manusia drop, Maka Saya mengajak setiap Kita masyarakat Indonesia untuk berani memviralkan sesuatu kat-kata yang membangun kehidupan, bahkan kata-kata sukacita, kita harus berani melangkah extreme untuk Hal Tanpa kita mengurangi prokes yang ada,” ujarnya.

Indonesia memerlukan orang yang berani Dan kita sudah melihat pemimpin Kita Terus bergerak Dan begerak melangkah mengunjungi posko-posko covid19 yang ada saat ini. Mari Kita trus berdoa Dan membantu beliau sampai beliau selesai melakukan tugasnya di tahun 2024.

Kita harus sadar dan tau bahwa pemimpin Kita saat ini adalah pilihan Tuhan yang dimana Rakyat yang disuruh bergerak memilihnya dan akhirnya sampai Hari ini Presiden Kita Terus masih bergerak dan berpikir keras untuk dapat Ekonomi kembali normal.

Mari Rakyat Indonesia Hebat Kita harus berdoa Dan juga membantu beliau dalam Hal yg paling terkecil yg Kita bisa yaitu sebarkan berita berita damai Dan juga berita baik,kritikan yang membangun siapapun boleh dikritik yang ada dalam kepemimpinan RI ini asal Kita bisa dapat memberikan solusinya. Karena orang yang berani mengkritik membangun dia adalah orang yang mengasihi pemimpimnya/sahabatnya.

Statement Saya, yang Saya kutip dari kata-kata motivasi adalah sbb :

Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan diri untuk mewujudkan semua impian. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian .

Indonesia memerlukan orang waras dan orang yang mau berbuat untuk bangsanya. Ketika kematian menjemput Kita semua akan Sia-Sia saja. Maka gunakanlah waktu yang ada saat ini sedang berdampak.

Doa Kita tanpa perbuaatan semuanya juga akan sia-sia.
Tetap lah berdampak biarpun kecil keliataanya tapi ingat dimata Tuhan semua ada nilainya..!pungkasnya.

Berdoalah selalu

Salam Indonesia Hebat

Sumber: Albert Timothy
(jo/ann)

 67 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *