Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng Ziarah ke TMP Sanaman Lampang

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Ptasetyo, M,Hum., M.Si., M.M. menghadiri ziarah tersebut secara langsung, bersama para PJU Polda Kalteng dan Wakapolresta Palangka Raya beserta personel, Selasa (29/6/2021) pagi.

Ziarah tersebut berlangsung di tengah suasana hujan lebat yang mengguyur Kota Palangka Raya saat itu, yang tentunya tidak memadamkan semangat untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan.

“Ziarah dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan, sebagai bentuk rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang,” ungkap Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H.

Kegiatan ziarah tersebut pun berlangsung dengan hikmat, serta juga dilakukan Upacara penaburan bunga pada makam para Pahlawan, yang dilakukan oleh Kapolda Kalteng bersama para rombongan. (45R)

 75 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *