Di Gerai Vaksin Presisi, Srikandi Polres Gumas Bagikan Minuman ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Sejumlah warga hari ini terlihat sedang menunggu antrean untuk vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berada di Pos Satlantas Taman Kota Kuala Kuala Kurun.

Mendapati hal tersebut, srikandi Polres Gunung pun dengan kerendahan hatinya untuk membagi – bagikan air minuman kepada masyarakat, baik lansi, orang dewasa maupun anak – anak, Rabu (30/06/2021) siang.

Terlihat dilokasi, secara mobile dan stasioner mereka mendatangi satu – persatu warga yang sedang sabar menunggu antrean vaksinasi Covid-19.

Dimana, disela – sela kegiatan tersebut, para Polwan ini mengimbau kepada seluruh peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, baik penggunaan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Disamping itu, tidak lupa juga, masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh berupa menjamin asupan gizi setiap harinya dan rutin berolahraga.

“Apa yang kami lakukan sekarang, merupakan sebuah perwujudan, jika kami sebaga anggota Polri merupakan bagian dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., selaku Ketua Panitia Baksos mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K.(45R)

 105 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *