Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Cek Armada Bus

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya bergerak untuk menyampaikan edukasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Briptu M. Iqbal bersama rekannya saat menyambangi Agen Bus Yessoe di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (30/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Bersama para supir di sana, Iqbal melakukan pengecekan pada armada bus yang siap untuk beroperasi, mulai dari kondisi dalam, mesin, ban hingga luar kendaraan tersebut.

“Pastikan kondisi bus dalam keadaan yang baik dan prima ketika akan beroperasi, jangan sampai karena kelalaian itu mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang tidak kita kehendaki,” tegas Iqbal.

Mengakhiri sambangnya, Iqbal pun membagikan buku pedoman keselamatan berlalu lintas kepada para supir, agar dapat mengedukasikan tentang keamanan dan ketertiban saat berkendara.

“Selalu jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara, serta patuhi semua rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas yang berlaku, semoga perjalanan yang akan ditempuh senantiasa lancar dan selamat sampai tujuan,” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *