Polres Gunung Mas Bersama Instansi Terkait Ikuti Upacara Dan Syukuran HUT Bhayangkara ke – 75 secara Virtual Yang Dipimpin Oleh Kapolri

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net–Jajaran Polda Kalteng mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual bersama dengan Instansi terkait di Aula Rupatama dan syukuran HUT Bhayangkara di Aula patria tama Polres Gunung, Kamis(1/7/21) Pagi.

Dalam kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 75 tersebut dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas, Ketua Pengadilan Agama, Asisten I Setda Gunung Mas, Pabung 1016 PLK, Perwakilan Kajari Gunung Mas serta PJU Polres Gunung Mas.

Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual yang dipimpin oleh Kapolri berakhir pada pukul 09.30 wib, kemudian pada pukul 10.00 wib dilanjutkan di Aula patria tama untuk syukuran HUT Bhayangkara.

Dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara tersebut dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Asisten I Setda Gunung Mas, Pabung 1016 PLK, perwakilan Kajari Gunung Mas, PJU Polres Gunung Mas, personil koramil 1016 KLK, personil polres Gunung Mas, Ketua serta anggota bhayangkari Polres Gunung Mas, Toda, Toga dan Tomas Kabupaten Gunung Mas.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan kita masih menghadapi pandemi covid-19 pastinya harus mengikuti prokes dan Kapolres juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan kepada instansi terkait maupun anggota lainnya, Dengan dukungan seluruh jajaran, Polres Gunung Mas dapat mencapai hasil yang luar biasa mendapat penghargaan Kapolri dan Kapolda Kalteng.

Personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalteng yaitu Ipda Fedrick Liano. S.E. Kapolsek Rungan, Brigpol Juliandri Bhabinkamtibmas Polsek Rungan, Letda Supriono Danramil Rungan, Pelda L.Saragi Babinsa Rungan,Osner Sagala Camat Rungan, Adung Enteng Kepala Posko PPKM.(45R)

 6 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *