Menuju Polri Berintegritas, Polres Gumas Layani Masyarakat Lewat SPKT Lite

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net  – Berbagai upaya institusi Polri untuk memberikan sejumlah pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng ini. Melalui SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Lite, aparat kepolisian tersebut hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Dengan berlokasi di Pos Lalu Lintas Taman Kota Kuala Kurun, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian,” kata Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., Kamis (01/07/2021) sore.

“Perlu rekan – rekan ketahui, bila keberadaan SPKT Lite ini mempunyai fungsi untuk membantu masyarakat dalam melengkapi persyaratan yang akan diurus sebelum diajukan ke Polres,” imbuhnya.

Budi menerangkan, jika layanan SPKT Lite tersebut bisa dimanfaatkan secara luas oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai pemohon.

“Dari data yang kami peroleh, SPKT Lite Polres Gunung Mas untuk hari ini telah melayani satu warga yang berkonsultasi kepada petugas. Semoga, dengan dibentuknya SPKT Lite ini bisa menjadikan Polres Gunung Mas yang semakin berintegritas,” tutupnya.(45R)

)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *