Ciptakan Birokrasi Bersih dan Bebas Pungli, Propam Patroli Pelayanan SIM

  • Bagikan
Propam Melakukan Patroli di Pelayanan SIM
Propam Melakukan Patroli di Pelayanan SIM

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berinovasi guna meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di wilayahnya, menuju birokrasi bersih dan bebas pungli.

Mewujudkan hal tersebut, Kasi Propam, Ipda Agus Setiawan, S.H. bersama personelnya melakukan patroli internal pada pelayanan SIM Satlantas selepas melaksanakan apel pagi di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (01/07/2021) pagi.

Ipda Agus mengumpulkan para personel Satlantas yang mengawaki pelayanan penerbitan maupun perpanjangan SIM, serta menyampaikan arahan agar senantiasa menghindari melakukan praktik pungutan liar (pungli).

“Saat ini kita sedang berjuang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta menggencarkan kegiatan sapu bersih pungli, oleh karena itu kami selaku pengawas internal juga turut melakukannya,” ungkap Kasi Propam.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar personel yang bertugas pada pelayanan tersebut senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

“Selalu menanggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas yang merupakan langkah 5M cegah Covid-19,” imbaunya. (45R)

 4 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *