Polresta Terima Kunjungan Tim Survei Ombusman RI Provinsi Kalteng

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menerima kunjungan Ombusmas RI Provinsi Kalimantan Tengah yang hendak melakukan survei di lingkungan internalnya.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan survei pelayanan masyarakat di instansi kepolisian tersebut, yang didampingi oleh Kasi Propam, Ipda Agus Setiawan, S.H., Rabu (01/07/2021) pagi.

“Survei dilakukan oleh Ibu Meigi Bastiani dan Indah Putri yang merupakan Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalteng, sebagai bentuk peninjauan kualitas pelayanan masyarakat di Polresta Palangka Raya,” ungkap Kasi Propam.

Survei tersebut pun dilakukan mulai dari Unit Pelayanan Publik yang ada di Polresta Palangka Raya, yakni Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pelayanan peneriban dan perpanjangan SKCK, SIM serta ruangan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Persisi.

“Survei dapat berlangsung dengan aman dan lancar, semoga hal ini dapat berdampak positif pada peningkatan kualitas maupun kuantitas pelayanan Polresta Palangka Raya kepada masyarakat,” pungkas Agus. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *