Wadansatbrimob Kalteng Berikan Apresiasi Kepada Personel Yang Melaksanakan Korp Raport

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Nuansa penuh kekeluargaan begitu tergambar jelas dalam pelaksanaan upacara Korp Raport TMT 01 Juli 2021, kini jajaran Perwira, Bintara, Tamtama Satbrimob Polda Kalteng mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi untuk menjalankan tugas kepolisian

Upacara korp raport dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalteng. Jum’at (02/07/2021) pagi.

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K mengatakan walaupun pelaksanaan upacara korp raport ini dilaksanakan masih berdampingan dengan pandemi Covid-19 sama seperti tahun lalu, namun sama sekali tidak menghilangkan rasa khidmat dan syukur para anggota serta pimpinan atas naiknya pangkat yang setingkat lebih tinggi, dan tentunya pelaksanaan upacara Korp Rapot ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya pribadi mengucapkan selamat serta rasa bangga kepada seluruh personel Brimob yang melaksanakan Korp Rapot dimana naiknya pangkat setingkat lebih tinggi, semoga karir rekan-rekan semua selalu lancar dan menjadi kebanggaan masyarakat, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan rekan-rekan, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab, Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai,” ungkap Bambang.

Usai pelaksanaan upacara di lapangan barigas, seluruh personel satbrimob kembali melaksanakan apel di Detasemen Gegana dan dilanjutkan dengan memberikan upacan selamat dari para pejabat utama satbrimob polda kalteng kepada seluruh personel yang naik pangkat.(45R)

 15 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *