Polres Gumas Gelar Tradisi Penyambutan Bintara Baru

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) menggelar Upacara penyambutan Bintara Baru dari SPN Polda Kalteng.

Upacara tersebut digelar pada halaman Mapolres Gumas, Kuala Kurun, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dihadiri oleh Pejabat Utama serta Personel Polres Gumas, Jum’at (2/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat bergabung bagi para 5 (Lima) orang personel baru yang dimutasikan dari SPN Polda Kalteng ke Polres Gumas.

“Polres Gunung Mas mendapatkan 13 anggota baru yang diantaranya adalah 5 personel yang baru dilantik dari SPN Polda Kalteng, Sisanya masih menunggu penghadapan dari Samapta Polda Kalteng,” tutur Kapolres.

Di akhir upacara, dilaksanakan tradisi penyiraman air bagi 5 Personel tersebut dan pengalungan bunga.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada personel Bintara Remaja. Selamat bertugas dan harapan saya bisa menjadi Polisi yang Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *