Pondok Baca Ditpolairud Diminati Anak-Anak

  • Bagikan

Samuda, Pelopor.net – Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Samuda,untuk meningkatkan pengetahuan anak sejak dini kami mengajak kepada anak anak untuk membaca di pondok baca marnit samuda,Sabtu (03/07/2021).

sebagai upaya dalam meningkatkan minat membaca masyarakat khususnya anak-anak yang ada di Desa Samuda dan wilayah pesisir Sungai Mentaya ditpolairud melalui markas unit samuda wujudkan adanya program podok baca yang di laksanakan setiap hari nya.

Direktur kepolisian Perairan dan Udara(Dir Polairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.IK,M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi menjelaskan dari program pondok baca yang dilaksanakan diharapkan masyarakat khusunya anak- anak lebih termotivasi dan semangat dalam membaca buku karena dengan membaca kita dapat menambah ilmu pengetahuan.

Bripka Rizal juga menjelaskan bahwa pondok baca yang ada di Marnit Samuda bisa diakses siapa saja yang ingin membaca.

Semoga dengan ada nya pondok baca marnit Samuda ditpolairud bisa bermanfaat untuk anak-anak dan menjadi wadah untuk menambah wawasan dan pengetahuan.(45R)

 105 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *