Para Tahanan Polres Gunung Mas diberikan Bimbingan Rohani dan Mental

  • Bagikan

Gunung Mas – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Gunung Mas memberikan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap tahanan yang beragama Nasrani berupa kebaktian agama yang bekerjasama dengan Gereja Estomihi Kuala Kurun, agar para tahanan dapat menemukan ketenangan untuk mengembalikan jati diri mereka yang seutuhnya. Minggu(4/7/2021)pagi.

Dalam ibadah kali ini diisi oleh Bapak Pendeta Edison Kuni, Sth. selaku pendamping dari Gereja Estomihi Kuala Kurun. Kegiatan kebaktian diikuti oleh 15 (lima belas) orang Tahanan yang baragama Nasrani.

Kasat Tahti Polres Gunung Mas IPTU Joko Sumitro mengungkapkan “Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar para tahanan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.”

Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para tahanan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *