Dukung Program Pemerintah, Personel Marnit Palangkaraya Turut Sukseskan Gerai Vaksin Presisi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Marnit Palangkaraya Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng, jajaran Ditpolairud Polda Kalteng mendukung program pemerintah dengan menyediakan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka membantu percepatan vaksin untuk negeri. Senin (05/07/2021).

Kegiatan tersebut berlokasi di Das Kahayan Palangkaraya Kelurahan Pahandut Seberang dan Kelurahan Tanjung Pinang Kota Palangakaraya, dengan menggunakan Sarana Kapal Polisi XVIII-2002 di bantu oleh personel Marnit Bahaur dan tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Kalteng.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK., M.Hum melalui Kamarnit Palangkaraya Iptu Jaka Waluya,S.H.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksin kepada masyarakat khususnya di bantaran sungai yang memang tidak terjangkau akses melalui darat.

“Dengan sasaran masyarakat bantaran sungai Das Kahayan kegiatan ini kami harap dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 di tengah masyarakat.

Pada kesempatan Jaka juga menambahkan sebanyak 30 warga berhasil divaksinasi disertai pemberian bantuan sosial sebanyak 30 paket sembako gratis kepada masyarakat.

“Kita juga sedikit berbagi rejeki kepada masyarakat dengan membagikan sembako kepada warga” terang jaka.

masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19″

“Di samping itu kami juga selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemik corona yang melanda hampir di seluruh negara.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *