Ketua Padepokan Wirid Qolbi Syaiful Farihanun, S. Ag. Berbagi Rezki Ke Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

Surabaya, Pelopor.net – Ketua Padepokan Wirid Qolbi dan juga sebagai ketua umum Organ Relawan Jokowi (WQMJ) Syaiful Farihanun, S. Ag. Yang akrab di sapa Gus Hanun Beliau Membagikan santunan yatim piatu door to door dan turun langsung mendatangi rumah – rumah anak yatim piatu di tengah kondisi wabah Pandemi Covid-19. Pada Hari Minggu (4/7/2021) Pukul 08.00 sampai hingga Pukul 19.30 WIB.

“Panti Asuhan LKS Padepokan Wirid Qolbi berharap adanya wabah virus Corona anak – anak panti asuhan tetap bisa menjalani kegiatan belajar seperti semestinya dan juga agar mereka tidak kelaparan apa lagi kondisi Bangsa indonesia sekarang sangat perihatin adanya wabah virus Corona. Ujar Gus Hanun

Acara santunan yatim tersebut dilakukan oleh LKS. Padepokan Wirid Qolbi yg juga Organ Relawan Jokowi WQMJ secara rutin dalam setiap bulannya. Sesuai amanat UUD 1945 agar bangsa Indonesia Maju, Unggul, dan Makmur. Dana untuk operasional santunan yatim ini diperoleh dari donasi anggota Padepokan Wirid Qolbi juga para simpatisan yg sangat mendukung kegiatan ini antara lain ibu Hj. Ngadilah, ibu Dewi Umiharti Shopiaan, ibu Endang Setijati, Ibu Soesilowati, Ibu Laksminingsih, ibu Retno&famili, ibu Sri Bangun, bpk Nanang Hidayat, bpk H. Bambang Heru P, bpk H. Gatot Wahyu, bpk M. Nur Hisyam, dll, yang berdonasi secara tetap setiap bulan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur tetap LKS Padepokan Wirid Qolbi dan semoga Allah SWT.  Memanjang kan umur dan rejekinya agar tetap bisa berbuat baik untuk Kemanusiaan, Bangsa, dan Negara “, kata Gus Hanun”

Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada segenap jajaran CSR Semen Gresik Indonesia yg teloh berkenan mendukung dan berdonasi untuk LKS Padepokan Wirid Qolbi di bulan Juli 2021 ini, sehingga kegiatan santunan tetap bisa berjalan secara lebih lancar meskipun dalam kondisi PPKM Darurat. Semoga Semen Gresik Indonesia semakin maju&sukses”, Ujar Gus Hanun.(Saiful)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *