Polresta Bersama Forkompinda Operasikan Tim Yustisi Disiplinkan Penerapan Prokes Covid-19

  • Bagikan
Setelah Melaksanakan Apel Gabungan Implementasi Surat Edaran Gubernur
Setelah Melaksanakan Apel Gabungan Implementasi Surat Edaran Gubernur

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya bersama Forkompimda secara resmi mengoperasikan Tim Yustisi Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehantan (Prokes) dalam menangani wabah Covid-19 di wilayanya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, setelah melaksanakan apel gabungan Implementasi Surat Edaran (SE) Gubernur Kalteng, Senin (5/7/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengungkapkan, tim tersebut dioperasikan guna melakukan peningkatan upaya pendisiplinan penerapan prokes guna menangani Wabah Covid-19 kepada masyarakat.

“Tim tersebut tergabung dari para personel Polresta Palangka Raya, Kodim 1016/plk, Dishub, Satpol PP dan BPBD Kota Palangka Raya, yang bergerak mendisiplinkan prokes dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain melakukan pendisiplinan prokes, tim tersebut juga berperan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan pada lokasi atau tempat yang memiliki resiko tinggi dalam penyebaran Covid-19.

“Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk keseriusan dalam membantu percepatan penanganan Wabah Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini, semoga dapat berjalan lancar dan maksimal,” pungkas Jaladri. (45R)

 39 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *