Gelar Gerai Vaksin Presisi, Polresta Targetkan 200 Peserta Vaksinasi

  • Bagikan
Foto : Gerai Vaksin Presisi Guna Membantu Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Foto : Gerai Vaksin Presisi Guna Membantu Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi guna membantu percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Gerai tersebut digelar pada Pos Polisi (Pospol) Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang diamankan oleh Iptu Untung Nainggolan bersama para personelnya, Senin (5/7/2021) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Iptu Untung mengungkapkan, vaksinasi yang digelar pada gerai tersebut menargetkan sebanyak 200 orang peserta, yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan (nakes) Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Sebagai bentuk dukungan mempercepat tercapainya Serbuan Vaksinasi Nasional, untuk saat ini Kota Palangka Raya menargetkan sebanyak 199.003 orang penerima vaksin Covid-19,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Serbuan Vaksinasi Nasional merupakan langkah yang diambil oleh Pemerintah Republik Indonesia guna mempercepat penanganan wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini.

“Kepada masyarakat yang belum di vaksin, mari segera datang dan daftarkan diri pada pelaksanaan vaksinasi yang di gelar saat ini, jangan khawatir sebab Vaksin Aman dan Halal, yang telah teruji di BPOM dan MUI,” pesan Untung. (45R)

 7 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *