Pemilihan Kepala Desa Akan di Gelar Ta 2021, Tetap Aman dan Kondusip

  • Bagikan
Foto : Bungur Jaya Berbudaya No Urut 2 Digjaya
Foto : Bungur Jaya Berbudaya No Urut 2 Digjaya

Purwakarta, Pelopor.net – Desa Bungur jaya, salah satu Desa di Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, berada di daerah dataran Tinggi atau pegunungan, cuacanya sangatlah sejuk, begitu pula saat ini. Walau sebentar lagi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa akan di gelar tanggal 25 Agustus 2021, tetap aman dan Kondusip, Selasa (06/07/2021).

Saat ini Desa Bungur jaya di jabat oleh Saepulhak,SE. (PJS). Alhamdulillah, Peningkatan tata kelola Desa sangat meningkat, diantaranya peningkatan kesejahteraan aparatur Desa, penataan Kantor Desa, serta meningkatkan kesatuan dan persatuan masyarakat, untuk melestarika sipat ke Gotong Royongan sesuai sila ke 3 dalam Panca Sila.

Beliau pun sesalu mengajak kepada warganya agar selalu menjalan Pedoman Penghayatan dan pengamalan Panca Sila yang saat hampir kurang dibumingkan di Negara kita ini.

Saepulhak,SE. dengan cutinya Mumuh Muhidin selaku Sekretaris Desa (SEKDES) karna ikut sebagai Peserta Pemilihan Kepala Desa dengan No Urut 2. Sesuai yang sudah di tetapkan oleh Panitia.

Jumlah usik saat ini di Desa Bungur Jaya 2047, hak pilih 1600. dari 9 (sembilan) Rukun Tetangga (RT), 4 Rukun Warga (RW), 2 (dua) Kepala Dusun.

Mumuh Muhidin dengan No Urut 2. Tekadnya dalam ajang pemilihan Kepala Desa ini, ingin melanjutkan Pembangunan Kedepan Desa Bungur Jaya lebih maju dalam Tata kelola Desa serta lebih berkarakter.

Mumuh Muhidin selalu memohon kepada warga Desa Bungur Jaya, nanti tanggal 25 Agustus 2021, supaya datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) nya masing-masing dengan menyoblos No Urut 2, Karna harapan warga akan menjadi tugas saya kedepan yang
Lebih baik serta amanah.

Ajakan Mumuh Muhidin kepada warga nanti dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, harus tetap menggunakan dan mentaati apa yang saat ini oleh Pemerintah terkait Protokol Kesehatan. Karna dengan kesehatan pada saat Menentukan pilihan nanti pasti ke No Urut 2. Sehat itu lebih berharga. (jo)

 4 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *